Kamis, 29 April 2010

preparing for pensi (15may)

well, jadi sekarang tuh aku lg sibuk-sibuknya nyiapin performance buat pensi tgl 15 mei ntar. dan dan dan... cape bgt gila sumpah. apalagi aku jd ketua kelas kannnn... pensinya tuh ntar ada tari tradisional, fashion show, sama 2 kreasi bebas.
tari tradisionalnya tuh bnyk bgt yg gamau, tp dipaksa2 akhirnya mau ada 8 org lah. trs fashion shownya, gila bgt kaga ada yg mauuuu udah maksa2 tp malah kita (aku +elsa) dimarain sama anak2 gara2 ngatur. padahal itukan udah tugasku sbg ketua kelas doooooong ye gak? jd sekarang tuh udah kepilih 2 pasangan buat fashion show.
dan dan dannnnn kreasi bebasnya mau nampilin band sama nyanyi bareng (sekelas). saya jadi vokalisssssss loooohhh ahaha kewl rite? dan dan dan... personilnya tuh ada aku, arby, akbar, ardhan, sama dwi... kalo vita gatau yak mau apa engga, mungkin dia cuma jd additional vocalist ajaaa.... and it meaanssss i'm the only girl in the band! ahaha kewllll rite?
eh anywaaaaaaay, tauga tauga, pensi ntar band kita mo nyanyi lagunya Bondan Prakoso & Fade2Black yg R.I.P tauuuuu gila aja kann pensi nyanyi lagu orang mati ahaha...
yah, pokoknyaaaaa, I hope my class will b the winner on this pensiiiiiii... AMIN AMIN, doain yahhhh dreamerss..
7Regular, SPECTACULAR!!!! ahahaha

1 komentar:

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!