Sabtu, 23 Oktober 2010

heyyo wassup yo

heyyo!
aku kembali lagi setelah rasanya lama sekali nggak blogging. oke relax, jangan keburu di unfollow.

yah, sebenernya udah banyak kejadian yg menghiasi hidupku *eaea* akhir-akhir ini. kaya misalnya...
aku daftar osis lagi. dan so far sih, sampe babak 3 aku masih bertahan. alhamdulillah. yaa semoga sajaa, saya bisa diterima jadi osis lah.
ALFATIHAH...

hm, lalu apa lagi?
hidup saya terlalu membosankan untuk diceritakan kepada anda-anda semua.
huah.

hidup saya itu, 15% seru, asyik, ketawa-ketiwi, dan sisanya, flat. MEMBOSANKAN.
sangat nggak setuju kalo Chitato bilang "Life Is Never Flat". buktinya, my life is soooooooo flat.

hm yayaya anyway tadi ada bule dateng ke sekolah. orang England yaa named Paul Deasy. and his wife ya tapi istrinya org Vietnam namanya Ngantraaaang. ya or we can call her just enough "Ngan".

ya sooo excited but a little bit nervous dan si Paulnya tuh asik bgt diajak ngobrol.

yaa, selebihnya dari itu, hidup saya sangat tidak berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!