Rabu, 17 November 2010

nasib jadi orang jelek

yaudah sih, kalo aku jelek bilang aja. apaan tuh, otak udang banget. maunya sama yang bening-bening doang. najis banget.
ngaca kek, mending kamu cakep, wong kamu loh elek! pacarmu juga elek! sok jual mahal, kalo murah ya murah aja!

aku jadi inget kata-kata Keysha di novel Rahasia Bintang karyanya Dyan Nuranindya.

"Itu berarti mereka bego! kamu tahu, kenapa kebanyakan cewek lebih suka dibilang cantik daripada cerdas? soalnya, cowok-cowok lebih jago melihat daripada berpikir. contohnya kamu itu!"

well, kata-kata diatas itu cuma ngutip ya. nggak bermaksud apa-apa. tapi kenyataannya begitu kok. walaupun nggak semua cowok yang lebih jago melihat. banyak juga cowok yang lebih merhatiin cewek dari inner beauty-nya.

back to the topic.
awas aja tuh, ini yang terakhir kalinya, sekali lagi aku ulangi, TERAKHIR KALINYA YA aku ngomong sama kamu. yang jelas, aku nggak akan ngomong sama kamu diluar masalah pelajaran. kalopun masalah pelajaran, kalo aku emang udah bener-bener males sama kamu ya, pasti aku bakal nyuruh Elsa atau Gita atau... *tiiit* atau siapakek yang cantik-cantik untuk nyampein ke kamu. fair, kan? kamu nggak perlu berurusan sama orang jelek, aku juga nggak perlu sakit hati nerima sikapmu yang menghinaku secara halus itu.

cuman mau ingetin aja, kehidupan itu kayak roda. mungkin kamu sekarang ada diatas, tapi suatu saat, kamu yang akan ada di bawah, dan aku nggak segan-segan untuk nginjek-nginjek harga dirimu!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!