Sabtu, 15 Januari 2011

ehem

kenapa sih terobsesi banget sama hidupku? kamu loh punya hidup sendiri, urusin hidupmu sendiri napa! kamu pikir hidupmu udah sempurna ta?


kenapa sih kamu ga pernah mau ngalah sama aku?

kamu itu lho SEMPURNA.

kalo tau sempurna, kenapa kamu selalu ngerusak keinginanku? kurang apa lagi sih kamu?

kamu itu FAMOUS.

dan orang lain juga pengen FAMOUS kayak kamu! KENAPA SIH KAMU GA PERNAH NGASIH KESEMPATAN? apa harus kamu terus yang berada DI ATAS?

you're a nightmare.


kalo ada kamu itu bikin senep, kalo ngga ada kamu? PARTY.


dan kenapa masi ada aja yang mau temenan sama kamu?


tapi untungnya aku masi punya temen yang amat sangat bisa ngertiin aku banget. yang masi mau nampung semuuuaa curhatanku mulai dari a sampe z, yang selalu naikin moodku, yang selalu bikin aku ngakak, yang selalu bikin aku kangen sekolah, dan yang paling penting ; yang masi mau nganggep aku sebagai "sahabat" mereka, ga peduli apapun *eaaa*


coba hidup itu bisa di restart, aku pas bakal nge restart hari dimana pertama kali aku ketemu kamu.

karena aku nyesel.

dan capek.

that's it.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!