Rabu, 24 Agustus 2011

Ramadan 1432H.

bener gak sih sekarang 1432H?
seingetku sih begitu. kalo salah mohon dimaafkan lah ya namanya juga manusia.

Ramadan kali ini berasa beda dari tahun-tahun sebelumnya. pertama, sangat banyak banget tugas dan post test dan semacamnya, ditambah dengan cuaca buruk dan mentok-mentoknya tipes saya kumat. nice. otomatis puasa bolong dan yah, gausah ditanya lah ya jumlah nominalnya.
bolos sekolah 3 hari dan otomatis gabisa ikut bukber sev-tion :'''( hari seninnya harus sudah masuk lagi dan ketemu tugas-tugas lagi :) what. a. life.

kedua, lagi sibuk-sibuknya latian dance dan latian gitar untuk tampil di pesta 17-an tanggal 14 september nanti. dan asal eloh eloh semua tau, dance-nya sangat melelahkan. kaki pegel-pegel semua tapi yah.... harus dijalani dengan ikhlas. dan jangan dikira saya bisa main gitar. no no not at all.

ketiga, THE LAST RAMADAN MABITTTTTTTT :'(
mabitnya itu tanggal 22-23 agustus. berangkat dari rumah jam 1, bersihin ruangan dll, nerima tamu, solat ashar dan akhirnya mulai acara dengan anak yatim. it was soooo fun :')
malemnya kan mau ada lomba patrol, jadi anak-anak yg sedang tidak solat bikin patrolnya while the others are solat teraweh. dan akhirnya fix lah kita patrol pake lagu 7icons-__- ada rapnya yg dibawakan oleh @anitarisandy walaupun sempet hopeless karna yg lain gak kalah bagusnya. tapi siapa sangka kita menang booooo :') sangat. sangat. worth it.

dan ada Akbar juga looohhhh :') sebenernya BSS belom libur, tapi dia libur duluan demi ikut mabit aaaa kangen parah sm Akbar. pengennn banget Akbar balik ke BP.

yah, begitulah kira-kira gambaran kegiatan saya dikala Ramadan.
wish me tons of lucks buat dance dan gitarnya.
doakan tipes saya gak kumat-kumat lagi karna rasanya sangat tidak enak.
doakan sev-tion semakin kompak yaah :')
doakan UN 2012 lancar dan masuk ke SMA yg terbaik. alfatihah....

ya sudah, sekian dulu. here's some photos of mabit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!