Senin, 02 Januari 2012

#kembaliberkicau

sore itu, di luar sedang hujan deras. sepasang cucu Adam berdiri di bawah naungan air yang terjatuh dari langit. salah seorang diantaranya berwajah unyu, yang ternyata bernama Sekarini Chance. satunya lagi berwajah bopeng-bopeng.

Sekar Chance: "please, jangan berhenti ngefans sama aku, laa..."

bopeng: "apa susahnya posting? ngetik ga pernah, nengokin blog ga pernah..."

Sekar Chance: "AKU GA PUNYA WAKTU..."

bopeng: *pingsan* (bukan, bukan pingsan karena kaget gue ga pake kartu as. tapi pingsan kanrena mulut gue bau jamban).

yak, dialog di atas adalah cuplikan film terbaru gue dimana gue berantem sama SekarFansClub *dilempar jamban* *masih ada isinya* *brb muntah*

akhirnya gue dateng lagi. kesini. ke sekarini-sekaritu yag nyaris jadi TPA ini. gue dateng kesini lagi untuk #kembaliberkicau. gue udah berkali-kali ditagih sama fans-fans gue untuk posting blog. tapi gue gaada waktu, man *ditimpuk ban odong-odong*. walaupun emang, gue tau, blog ini gaakan ada yang baca. blog ini cuma menuh-menuhin dashboard followers gue doang. dan blog ini ga bakal bisa bersaing dengan radityadika, poconggg, benablog, atau shitlicious. tapi yang jelas, ini blog gue dan gue akan tetep nulis sampe jempol gue yang segede udel kudanil ini jadi langsing bak Ayu Tingting.

well, kepanjangan gak sih prolognya?

kalau begitu kita mulai saja.

untuk mengawali kicauan gue, pertama-tama gue mau ngucapin HAPPY NEW YEAR EPRIBADEH! semoga di tahun 2012 ini kita semua makin sukses dan makin semua-muanya deh. happy new year juga buat polowers setia blog gue, walaupun gue tau alesan mereka masih ngefollow gue adalah karena mereka lupa password. jadilah mereka tetep ngefollow gue dengan setia.

jadi... begini sebenernya. beberapa hari yang lalu gue udah nulis panjang lebar untuk diposting. seperti biasa, berhubung gue males nulis di blogger.com di hape, akhirnya gue tulis dulu di MemoPad untuk selajutnya di-copy. setelah di save, gue udah siap-siap mau ngopy. tapi berhubung waktu itu hape gue lemotnya melebihi kura-kura osteoporosis, akhirnya gue reboot. dan setelah reboot yang lamanya berasa kayak kura-kura osteoporosis lari marathon, gue pun membuka MemoPad untuk meng-coppas postingan gue. tapi siapa sangka!?!?!? *musik menegangkan* *muka di zoom* itu note di MemoPad yang gue yakin udah di-save dengan judul #kembaliberkicau, ilang. gue langsung kaget dan jantung gue berasa mau menembus tulang rusuk, man. kerja keras gue berasa sia-sia. gue mikirin nasib blog gue yang udah kangen ditulisin... nasib followers gue yang kangen sama keunyuan gue... nasib kucing kampung yang mau beranak tapi sampe sekarang belom tau siapa jantannya *kaga ada hubungannya setan*. pokoknya waktu itu gue shock abis. rasanya gue pengen ngebanting ini hape, tapi gue langsung sadar kalo setelah dibanting hape ini ga bakal merubah diri menjadi iPhone, atau merubah pikiran bokap gue untuk beliin hape baru. makin bobrok iya. akhirnya gue urungkan niat iblis itu.

sebenernya... ada banyak hal yang udah gue lewatin sejak Ramadhan 1432H yang terakhir gue posting. tentang outbound bareng Septima yang serunya ga manusiawi, tentang Indonesian Young Music Performance 2011, tentang jalan-jalan ke Jatim Park 2, tentang funbike bareng anak SD se-kecamatan Paiton, dan akhirnya, tentang khataman di rumah Sidqi di Malang.

tapi seperti yang gue bilang di awal, gue ga punya waktu. gue sibuk tidur, sibuk makan, sibuk ngetweet, sibuk nge-gosip, dan sibuk memikirkan masa depan. apalagi gue masih harus shooting video klip Bruno Mars yang Talking to the Moon, dan menghadiri beberapa pemotretan (Alifia mode on).

gak deng.

gue udah berniat buat ngeblog sejak awal liburan. tapi di awal liburan, tepatnya pas abis balik dari khataman di Malang, tipes sialan gue kumat. keren kan gue sakitnya sama dan barengan sama ibu negara. tapi katanya sih tipes gue ga parah. at least gue masih bisa nyanyi keras-keras sampe orang rumah pada protes (maklum, bersin aja fales belagak nyanyi). tapi penyakit sialan itu udah ngehambat keinginan gue untuk blogging. jadilah blog ini gue anggurin lagi.

jadi, pesen gue, jagalah hati jangan kau kotori. terus jaga kesehatan biar ga kena tipes. pokoknya kalo bisa ga perlu deh kenalan sama yang namanya tipes. ini penyakit emang sialan banget. penyakit ini emang cuma bikin usus lo luka doang, semacam sariawan cuma lokasinya di usus. tapi efeknya man, badan lo berasa abis ngangkat galon berikut abang-abang tukang galonnya. jadi, jangan makan yang asem-asem atau yang pedes-pedes kalo perut lagi kosong.

gue ngomong ape sih sebenernya?

yasudah, daripada makin ga jelas, gue akhiri saja.

sekali lagi, HAPPY NEW YEAR EPRIBADEH!

abis ini gue mau posting resolusi gue di tahun 2012 nanti. so, stay tune terus yah cyiiiiin..


TTYL,

pacarnya Greyson Chance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!