Sabtu, 25 Juni 2011

the best class I've ever had.

Rasanya baru kemaren kita dikumpulin di mushola sama Ustad Wahab untuk pemilihan pengurus kelas. Rasanya baru kemaren Gustaf terpilih jadi ketua kelas pertama 8b. rasanya baru kemaren kita punya adek kelas. Rasanya baru kemaren ngurusin stand FTD yang ancurrrr banget.

Sekarang udah mau kelas 9 aja.

Banyak banget kenangan yang gak bisa diuraikan satu-satu saking banyaknya. Setiap Jum’at, jam 3 pagi, pada ngirim sms berantai, dari Vava yang rumahnya paling barat sampe Gustaf diujung Besuki. Gak sedikit juga yang ketiduran dan nggak ngirim sms, gak sedikit yang solat tahajudnya lewat.

Kalo ada yang ultah, urunan buat beli kue. Mulai dari Vava, Akbar, aku juga hampir pernah dikerjain hahahaha. Tapi berkat kebaikan Ustad Totok akhirnya gak jadi dikerjain wkwk. Tapi kuenya tetep dikasih.

Terus tanggal 8 maret, ultahnya wali kelas kita, Ustad Wahab, yang kebetulan pas kelas 8b pelajaran AA, yang kebetulan juga Ustad Wahab lagi sakit. Akhirnya kita nggak ngerjain, Cuma ngasih kue aja.

Jaman-jaman class meeting, jamannya galau masal gara-gara gak menang wkwk.

Jaman-jaman pensi, jamannya kesabaran kita sama-sama diuji. Dimana 2 hari sebelum hari H Shelvi ngundurin diri dari dance gara-gara sakit. Akhirnya selama 2 hari itu kita harus nyari pengganti yang pas. Gak sedikit juga caci-maki, sindiran segala macem dateng ke kita.

Tapi ya yang seperti ku bilang di entri sebelumnya, akhirnya kita bisa menangin pensi.

Jaman-jamannya kita saling musuhan, saling gak suka, jaman-jamannya dimarahin gara-gara susah diatur, jaman-jamannya kita sulit banget untuk berbaur, jaman-jamannya kita cuman mau berteman sama grup kita sendiri dan merasa sok eksklusif.

Tapi 8b itu udah kayak sebuah cerita yang happy ending. Kita sering banget cek-cok, nggak kompak, jadi yang terbawah pas ada pertandingan antar-kelas, tapi, di akhir tahun ajaran, kita malah bisa jadi kompak (cowoknya juga, gak bisa dipungkirin) dan bisa jadi pemenang pensi tahun 2011 dengan murni.

Walaupun kita sering banget pesimis, karna kelas lain juga gak kalah kerennya. Tapi speechless juga pas dapet pengumuman bahwa kelas kita menang.

Rasanya masih ngerasa kalo aku ini anak 8b. padahal udah officially jadi anak 9b, jadi anaknya Ustadzah Yuni yang super duper cantik hohoho. Masih merasa bahwa aku masih jadi anaknya Ustad Wahab. Masih pengen sms berantai, masih pengen mentoring sama Ustad Wahab. Masih pengen ditembakin pake pistol air kalo males ngaji HAHAHAHAHA :’) “gimana ini dari kelas saya malah males ngaji?”

Gotta miss that moment. because 8b isn't just a class, it's a family.

Sekali lagi, thanks 8b, for this 1 amazing year. Semoga kelas 9 kita ketemu lagi di 9b :’)

8b, absent 23.

@sekariddle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!