Senin, 27 Juni 2011

krezi kazen (crazy cousin)

Hulla! Balik lagi. Bosen yak? Sama. Saya juga bosen. Karna bosen itulah jd pengen posting terus-terusan wkwk. Jadi gak usah bosen ya *iniapadeh*

Mau cerita lagi. Ternyata setelah dilakukan penyaringan dan fertilisasi *sokngerti* banyak juga yg bisa diceritakan dari hidup saya. *pasangkacamata* *benerinkerah*. Tapi ya gitu, isinya paling begitu-begitu doang. Dan peringatan, membaca blog saya dapat menjadikan mata perih, serangan garing, serbuan jayus, hidung mampet, dan gangguan kehamilan dan janin.

Baiklah. Sekarang saya mau cerita tentang sepoepoe-sepoepoe saya. Jadi aku punya 3 sepupu (ribet ngomong sepoepoe) dari ayah, dan hmm *ngitungdulu* *ambilkalkulator* 14 sepupu dari ibu (kalo gak salah itung). Tapi karna seumur hidup baru 1 kali ketemu sepupu dari ibu (maklum tempat mereka nan jauh di mato) jadi aku mau cerita sepupu yg dari ayah.

Dulu, waktu gue beasiswa di Rende Italy, yang paling gue kangenin ya Indomie *korbaniklan*

Wokwokwok oke serius.

Dulu, tiap ada bola, papa pasti bangunin aku. Sekarang nonton bola jadi berbeda setelah kepergian papa. Wikwikwikwik

Lama-lama gak jd cerita nih gara-gara ngiklan. *jedutintembok*

Jadi dulu itu, jaman masih kecil unyuunyu, aku bertiga (aku, Raka, Mela) heboh bgt kalo udah ketemu. Maklum kan aku anak tunggal nan kesepian *dudukdipojokan* *garukgaruktembok* jadi begitu ketemu sepupu udah bagaikan sodara kandung sendiri *eyak* nah RakaMela itu kakakadek. Raka 16th, Mela 12th, aku 14 jd jarak kita 2taunan.

Dulu ya namanya anak kecil, gak punya malu, gak punya jaim, ketemu langsung main. Tapi seiring berjalannya waktu *anginberhembus* kita juga makin gede, pas baru ketemu pake diem-dieman dulu. Masih dingin, masih kaku. Tapi lama-lama ya suasana mencair sendiri dan kita main lagi.

Nah sekarang, kita bertiga sama-sama udah puber. Sama-sama mulai remaja. Sama-sama jadi ababil. Dan memang saya yg pertama puber.__. Believe it or not, but I got my first period 4 years ago.___. So aku udah lama jd ababil dan mulai bisa membiasakan diri *eyak*.

Sekarang kalo kita ketemu jadi kayak strangers. Pada sibuk sm hape masing-masing. Raka udah punya pacar, Mela gatau tapi dia sering smsan juga. Kayaknya dia ada gebetan. SAYA? AKUH? GUEH? Hape bagaikan kuburan. Jadi kagok sendiri kalo pas mereka lg mantengin hape dan hapeku sangat krikkrik.

Yatuhann.

Kirain kalo pas ortu bilang "ayo ikut, ada Raka Mela juga loh." Kirain that gonna be serious fun. Ternyata sama kriknya. Di fb aja kita gak pernah saut-sautan.

Sekarang aku punya sepupu baru. Namanya Rifky. Anaknya asik sih hahahaha. Asik banget malah. Tapi ya gitu, dia baru bisa ngomong Bapak, Mama, Ami (Mbak Mi), Cicak, Apa itu, Acii (Makasiih), dan semacamnya. Dia umurnya 2tahun tapi ya gitu, bahasa kerennya "talk less do more". Hyperactive tapi ngomongnya belom lancar. Tapi gapapa sih, daripada umur 2tahun udah gibah ye gak?

Jadi sebenernya inti dari postingan ini apaan?

Intinya : contohlah Rifky. Talk less do more. Wkwk.

Tar deh kalo Rifky udah gedean dikit dan udah bisa ngomong, kuajakin curhat. Wakakak gak deng.

Semoga Rifky cepet gede dan bisa jadi sepupu yg asik dan gak krikrik ya. Amiin.

Nah, itu ceritaku, apa ceritamu? *masihhaja*

Saya cabut dulu. Jangan kangen :*

8b, 23
@sekariddle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!