Selasa, 02 Juli 2013

Indie+

"kalo aku udah gede, aku mau jadi exmud. mau jadi buos. hari-hari ngomong pake Bahasa Inggris. tiap Jum'at, pulang kantor. nongkrong bareng sesama exmud, ngomongin proyek besar. biar keliatan sukses. suara agak digedein, biar kedengeran cewek di meja sebelah. kalo weekend, sarapan di cafe sambil sibuk laptopan. pesen kopi secangkir harga 40ribuan, minumnya pelan-pelan, biar tahan sampe siang demi wifi gratis. kalo tanggal tua, pagi siang malem makannya mi instan. kalo mo nelfon bisanya cuma misscall. jadi orang gede menyenangkan, tapi.... susah dijalanin. indie+ layanan prabayar, kenyamanan pascabayar."

"kalo udah gede, aku mau kerja di multinational company. aku mau kerja di gedung tinggi. ngomong english tiap hari. lambut klimis, sepatu mengilat, kaya olang penting. tapi... ngerjain kerjaan, yang kurang penting. jadi tukang fotocopy, bawain laptop, beres-beres kertas. gak masalah, kerja 15 jam sehari. tidur cuma 5 jam sehari. masalahnya, gaji cuma tahan sampai tanggal 15. untung di warteg bisa makan dulu, bayar belakangan. tapi sayang nggak berlaku buat beli pulsa. jadi orang gede menyenangkan, tapi... susah dijalanin. indie+ layanan prabayar, kenyamanan pascabayar."

4 komentar:

  1. haha, ngiklan :D salam kenal, aku juga blogger dari probolinggo :D aku sering nulis cerpen dan informasi lain, berkunjung ya ;) http://monyetbegok.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jugaa, wah udah ga tinggal di probolinggo lagi nih hehe.
      visited back, monyetbegok-nya two thumbs up!

      Hapus
    2. tinggal di mana nih ? udah lama ya kayaknya ngeblog ?

      Hapus
    3. di Surabaya :D udah dari SD sih tapi ya gitu blognya ganti2 terus hahaha

      Hapus

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!