Senin, 24 Mei 2010

24th May 2010

Well umm, aku mau nyeritain tentang hari ini. Gatau knp hr ini rasanya beda dr kemaren2. Yah diawali dgn hilangnya topi biru berlambang bhakti pertiwi milik saya. Sampe bingung mo cari kmn dan hampir telat jg tadi fiuw -_- nah kan kl topi sering ada yg suka ketinggalan gt, aku dibantu tita langsung nyari2 topi gt. nyari di perpus gaada, di mpk gaada, diruang makan ada tp kotor dan menjijikkan iyeaks ;p akhirnya jalur terakhir adalah BELI. 15rb boo gila mahal amat yak -_-
Setelah selesai upacara, sblm pelajaran ips, ila nyamperin aku gtgt sambil ngasihin topi "nih sekar, MAKASIH KATA MBAK MITA" SEE? Gila bgt ya aku udah stress stgh mati ternyata dicolong (oke dicolong bukan dipinjem!) sama mbak mita? HELL O! Dia itu siapa? Padahal ditopi keramat itu udah ada namaku yg superbagus -- SEKAR pk capital lg. KALO UDAH TAU PUNYA SEKAR, KENAPA GA DIBALIKIN? MALAH DIPAKE. Tau gt kan aku gausah beli topi, urusanku bnyk dan BUKAN CUMA TOPI. AAA nyebelin bgt sih jd pengen ngomong kata2 kotor.

Awkay kita lanjut. Abis itu kan bae2 aja gt saya mencoba sabar dan tawakal (apabanget). Pelajaran pertama ips. Biasa aja si tapi ulangan diundur. Udah gt biology omaigat gila bgt kita disuruh bikin artikel ttg pelestarian makhluk hidup min. 400 kata. Jd tadi anak2 tuh sibuk ngitungin gtgt tp akhirnya tidak selesai sodara sodara! And then bk. Gurunya gaada taudeh kmn. Kita ngasih sureprise buat dita scaraa dia ultah. Anyway HAPPY BIRTHDAY HONEEY.. May god give u all the best on this new age (y)
Kita makan kue loh ;p
Nah udah kejadian makan2 tuh kita pd ke perpus buat latian tari daerah. Eh blm kita mulai anak kls 8b msk. Yasudah mrk latian duluan kita ngalah lah yekan. Abisnya mrk gantian kls saya HA HA HA. Tp aku gaikut. Narinya bgs bgt loch haha. Tp kan grogi gt diliatin kaka kls.
Setelah itu kita ishoma yeay. Udah gt ptd (kaya keterampilan gt de) tp diskip aja yah inimah gaseru. Tp pas kita ptd digazebo ujan deres gila.
Ohya trs kita pp mtk. Gurunya jg gaada jd kita ke perpus lg buat latian nari. Eh trnyt dipake lg sm 8b with another dance lah yaa... Yasudah mrk ngalah trs kita msk. Smpt latian 2 kali dan itu KERENKEREN BGT. Apalagai wulannya woo ngefans dah ye sm si wulan. Nah udah gt dipake lg sm 8b dan kita ngalah. Yaudah trs 8b kaya mnt maaf gtgt dee sekian hari ini disekolah byebyebyebye

xx
sekariniaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!