Kamis, 20 Mei 2010

Homeworks. Stress.

Hai. Udah lama aja ga posting. Well, aku lg banyak tugas, dan.. Ulangan. Ga muna dan ga lebe deh ya, ini real..
Aku ada tugas bikin peta, 2 peta ukuran A4 sama A3. Dan itu capek bgt demi apapun. Trs ada pr ips ttg koprasi2 gt, trs pr math, tik bikin slideshow di power point, && BIOLOGY PASTI REMED. Pesimis abiss -__- ohya skrg tiap hr aku hrs ngaji secara ghorib (ceilah) KALIAN GATAU GHORIB? Ghorib disekolah asik bgt gurunya > ustad hendra! Yeah.. Dan ghorib itu asik. Walopun ngapal2in gt deh tp enak kok, seru, asik, lucu, dansebagainya. Satu hal yg bikin aku ga comfort di ghorib adalah HELLMI! HELL YEAH HE DISTURB ME EVERYTIME!
And back to topic. Ghorib itu hrs ngaji tiap hr, trs dicatet di buku kontrol, trs ntar ditanda tanganin sm ustad.
Dan kemaren.. Jam 6 aku les, aku pengennya bikin peta aja tp gaboleh -,- jd bljr biology! Oh meenn.. Itu NGABISIN WAKTU BANGET2AN. Hbs les lgsg ngambil buku AA soalnya ulangan. Trs lanjut bikin peta, trs ngaji. JAM 11 BARU SELESE (apadeh gaknyante). Jd jam 11 tuh br tidur n paginya dibangunin sambil marah2 -,,-
HOAHM. how poor i am
Dan sekarang, yg bisa ngehibur aku cuma dengerin musik & nntn videonya BUSTIN JIEBER! Hell yeah! I loove him like crazehh ya know! Tadi dia ada di American Idol looh woohoo superdupermegaLOVE walopun cm bentar, bela2in nunggu sampe gamandi tp it was totally kewl! Dia bawain you smile (kl gasalah judul) dimedley sm baby, ENDINGNYAA OMAIGAT DIA MAEN DRUM! OOHMY HOW COOL..
Yah pokonya gt, hanya jb yg mampu menghibur saya hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!