Sabtu, 22 Mei 2010

badmood -- tp pengen nulis -- gimana dong?

hey yaaaaaaa

aku lg badmood ini. tp pengen posting bwahaha

eh eh tauga tauga masa yaaah..

bassist kita (regular's band) a.k.a MUHAMMAD ARDHAN HAFIYYAN kan mau dilantik jd bassistnya gasper band --- bandnya mas iqbal kls 8A. ardhan tuh udah excited abis2an gt deh soalnya ntar lg gasper udah mo rekaman. tp kurang bassist jadilah ardhan yg diambil. nah ardhan tuh kaya nyembunyiin gt kl dia msk gasper, setiap aku tanya "ardhan masuk gasper?" jawabannya engga. trs kan dia dpt lembarannya lagu2 gasper, trs dibaca2 sama afan (additional guitarist kita -- soalnya arby gabisa dtg pas pensii ooo how sad) nah aku kan mo pinjem tuhhh tp ardhan blg "jangan.." trs langsung ngambil kertasnya dr tangannya afan.

eh ternyata dia masuk gasper looh itu jg aku taunya dr fatan. 

trs kemaren tuhya, mas iqbal sms salah satu temenku namadisamarkan -- sebut saja lisa.  dia minta nomernya ardhan, tp knp hrs minta ke lisa? i dont know. dia minta, eh sama lisa disindir "minta nomernya ardhan, bassist yg udah direbut dari 7regular?" eh dia ceramah katanya bukan buat band 8a, tp buat gasper lah blalalalallalaa.. akhirnya minta maaf. ujung2nya "yaudah aku mnt maaf, nanti gasper nyari bassist lain aja, sorry kalo udah nyakitin 7reg"

WHATSSSSSSSSS

NYAKITIIIIN?

MUAHAHAAHA

uhmm tp gpp, aku salut sama dia wehehe aduh jd gaenak nih sama dianya woo maaf yah mas wehehehe


xx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!