Minggu, 23 Mei 2010

Trouble is a cousin

Hey dreamers! Masih dengan saya sekarini ashri fitria drew bieber blahblahblah.
Awhkay sekarang aku mau ceritain masalah sepupuku yg di manado. Jadi disana aku punya ade sepupu namanya wiwid dia itu cewe (yaeyalah) dia itu kelass.. Uhmm brp yah gatau deh -_- dan dia punya facebook nama facebooknya alay gheela (peaceout) >> Yudha Itu Wiwid.
Masalahnya?
Dia itu ngeadd berkali2 tp aku ignore abis alay sihh n aku yakin bgt kl yg make facebook dia itu kakaknya tuh si ryan. Jd buat apacoba confirm kl yg make jg kakanya. Nah beberapa hr yg lalu tuh dia ngeadd lg, trs kirim message gini "MbA' RirIn iNi wIwiD cOnFiR d0nkZ" yah pokonya gt lah kurang lebih. Nah trs aku bales "wiwid kok cara nulisnya gt sih? -__-"
Trs kemaren aku confirm kan gimanapun dia itu sepupuku. Trs aku buka profilenya aku liat album2nya. Lumayan bnyk juga. Terusterus ada album "mY family" gt kl gasalah. Aku buka. Tauga tauga disitu tuh ada 3 ato 4 fotoku gt! Yah dia ngambil dr facebookku sm facebook ayahku trs diupload lg. WHAT THE..
Ada 2 fotoku yg pas lg class meeting (masih pk seragam) trs foto2 lebaran thn lalu yg aku sm sepupuku yg lain yg dr ayah yg tinggal disidoarjo.
Ih aku langsung naik pitam kan (ceilah) ini pasti kerjaan si ryan nih. Wiwid gamungkin kaya gini secara dia innocent. Langsung aku comment pake caps lg biar afdol "HAPUS. LANCANG BGT SIH"
Trs gatanggung2 aku langsung remove dan blokir dia biar gabisa liat profilku lagi.
Ehm kalo misalnya mereka baca ini, aku mo blg aja, aku bukannya sombong karena aku tinggal di jawa. Ngapain pk sombong aku jg tinggalnya di kampung bukan metropolitan macem jakarta ato bandung. Tapi gini deh ya, aku tuh ga pernah lancang dgn ngesave dan ngepublish ulang foto2 sodaraku yg dijakarta, ato foto2 ponakannya tante ika di surabaya, ato foto2 ponakannya lek to dimadiun. SAMASEKALI GAPERNAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!