Senin, 05 Juli 2010

8TH GRADE!

Hallo! Nyehehe I'm back. Well, sekarang aku lagi pengen banget sumpah ga nahan : pengen blogging. Huakaka jadi akhir-akhir ini kan postinganku pendek-pendek gitu nyebelin abis, yah begitulah saya malas nyehe parah banget.
Oh oh anyway, masa tadi aku kan mau buka Twitter lewat Mobile Web seperti biasa, terus tiba-tiba disuruh sign in lagi, okelah aku sign in kan, ngisi username & password. Nah udah gitu masa ga bisa. Passwordnya ga match. WTF? Aku nyoba lagi, siapa tau ada masalah sama keypad tokai ini. Ternyata berjuta-juta kali (oke lebay) aku nyoba tetep ga bisa. Masya Allah. Terus aku pikir udah dihack aja. Akhirnya jalur terakhir aku buka pake Snaptu, alhamdulillah bisa.

Oke, lupakan tentang Mobile Web Twitter yang kaya tokai itu. Sekarang aku mau cerita tentang.. Apa ya? Oh oke kenaikan kelas.
Udah pada tau belom? Belom yak? Oke lanjut. Aku udah pulang dari Sidoarjo. Nyehehe home sweet home. Tapitapi Senin depan udah masuk aja sialan. Males gila tau ga.

Nah kenaikan kelas kali ini, Alhamdulillah angkatan 6 & 7 naik semua! Yeay! Soal nilai-nilai UKK, nilaiku tertinggi keempat satu angkatan. Wetzah tapi jangan keburu ngiri dulu (yaelah yang mo ngiri juga siapa kesian banget lu). Nyehehe angkatan 7 ituu muridnya cuma 50 siswa! Wow kebayang nggak sih gimana sepinya. Oh oh tidak tidak angkatan 7 itu (terutama Regular pasti) itu mulutnya kaya perlu gembok khusus dari emas (apadeh). Okeoke nvrmind. Sekarang back to topic. Jadi ya gitu, alhamdulillah sekali saya ucapkan kepada Allah SWT. Karena UKK kali ini saya berhasil 99,9% jujur. 0,1% nya? Ada yg nanya ke temen satu nomer doang nyehehe.
Ohya FYI peringkat pertamanya itu Afan (regular), kedua Syerly (ICP), ketiga Yunita (regular), keempat gak usah tanya yg pasti regular juga, kelima Effly (ICP), keenam Tita (ICP). Selanjutnya aku ga tau nyehehehe.

Nah oke pada mau tau nilai aibku? *NGGAAAAK DIH PEDE AMAT LO*
Ya sudah bagus deh, lagian RAPOTNYA ILANG GA TAU KEMANA NYEHEHEHE dan aku males nyari ini udah jam sebelas malem lah. Tapi aku kasih tau nilai-nilaiku later kalo udah ketemu rapotnya nyehehe oke? *nggak* baiklah.

Well, segitu dulu sampah masyarakat kali ini, saya mau tidur nyehehe ok bai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!