Jumat, 23 Juli 2010

CE I EN TE A.

hey! maaf ya maaf banget telah menelantarkan blog ini sehingga mulai angker dan berdebu. sekarang aku lagi pengen share something, sesuatu yg agak personal *cie*. tapi tenang aja, aku ga bakal frontal. well, mungkin sedikit.

okay, here we go!

***

1. pernah gak sih kalian ngerasa ada sesuatu yang beda?

2. pernah gak ngerasa ada yang aneh pas nggak sengaja tatapan sama lawan jenis kalian?

3. pernah nggak ngerasa bahagia ga ketulungan pas SMSan sama lawan jenis kalian?

4. pernah nggak ngerasa damaaaai banget pas handphone kalian bunyi dan itu SMS dari you-know-who?

5. pernah nggak pas bales SMS, kalian butuh waktu lebih lama dan tempat yang lebih sunyi? yah semata-mata buat mikirin kata yang tepat untuk dikirim. 

6. pernah nggak, kalian ngerasa gelisah waktu "dia" belom bales SMS?

7. pernah nggak, kalian ngerasa kecewa banget kalo semaleman dia nggak SMS?

8. pernah nggak ngerasa damai, tenang, seneng, dan apapun itu pas kalian denger suaranya lewat telfon? walopun ngomongnya ya cuma "halo. ini aku. maaf ya yang tadi di sekolah, aku cuma becanda"

9. pernah nggak kalian mikir, "kenapa aku bisa tertarik sama dia ya, padahal dia menarik aja enggak".

10. dan pernah nggak, kalian mikir "Am I in love?"

***

well, that's what I feel. tapi aku nggak berani langsung nge-judge kalo aku yaa gitulah "fall in love". masih belom berani. susah payah aku ngelupain yaa, tapi tetep aja nggak bisa.

susah, bingung, seneng juga.

dan sekarang, aku ada di posisi pertanyaan ke enam. yah, selain lagi typing dan dengerin musik, aku juga sebentar-sebentar cengo, ngecek handphone, dan kalo ngga ada SMS, balik typing. anyway, percaya atau enggak, setelah aku nulis kalimat terakhir tadi, dia langsung SMS aku. wah dunia memang canggih.

***

oke, tolong jangan ada yang comment apalagi nanya-nanya lewat ChatBox tentang post ini. anggep aja ini cuma bualanku dan anggep aja entri ini gak pernah ada. aku nggak mau suka sama orang, nggak mau apa itu namanya fall in love, kebacut tresno, atau jatuh cinta. apalagi sampe pacaran. naudzubillah deh *cie alim*.

ohya, dan jangan ada yang nanya aku kaya gini sama siapa. that's officially not your business.  thanks.

***

makasih buat yang udah baca sampah ini. maaf buat followersku yang dashboardnya udah aku kotorin.


Kiss&Tell,

@sekariniaf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!