Sabtu, 03 Juli 2010

seminggu di Sidoarjo. wakaka

hallo! seperti biasa saya kembali. sekarang masih di Sidoarjo lah, udah seminggu. dan.. I think I'm getting bored and.. wanna go home :)

nah sebenernya nggak ada hal menarik yang mau aku share. hm oke, gimana kalo.. cerita tentang acara nonton di Sutos.

yah jadi kemaren, hari Jum'at tanggal 2 Juli 2010, aku & Ayahku niatnya mau nonton Toy Story 3. well, aku tau ini sudah amat sangat telat sekali, tapi Ayahku emang mau nontonnya weekdays biar dapet tiket murah, terus juga ditelat-telatin biar sepi. wahahaha.

nah dari awal kita emang mau nonton di Cito >> City Of Tomorrow. karena yah, bioskopnya pewe, terus gede juga, dan satu lagi, Cito itu nggak terlalu jauh dari rumah.

pagi-pagi, Ayahku udah check di www.21cineplex.com, nyari Toy Story 3. tapi ternyata di Cito udah abis. nah kaan. aturan nonton seminggu yang lalu. eh tapi ternyata, masih ada di Sutos. FYI Sutos itu jauh. tapi aku udah excited gitu, Sutos gituloh.

hm akhirnyaa, sorenya kan rencana berangkat jam 3. filmnya ambil yang jam 16.20.

itu tuh aku berangkat udah gondonk setengah mati soalnya jilbab kan belom rapi.. jadi aku betulin jilbab di taksi wew parah banget.

nah karena mepet, sampe sana jam 15.50 gitu kita langsung ke Sutos XXI. ohya FYI, Sutos itu keren banget mallnya, bahkan lebih keren dari pada TP. tapi FYI lagi, Sutos & Citos itu nggak kaya Matos yang cuma bawa embel-embel town square, padahal nggak segrup. 

oke, back to topic. nah udah kan kita nonton yang 3D. gila menn keren banget! Toy Story 3 tuh ada lucunya, kerennya, tegangnya, air matanya, etc etc. pokoknya kalo nonton, pasti you you semua langsung tau betapa menjengkelkannya perpisahan.

- selesai nonton.

nyari makan, di Sutos itu ada banyaaaak banget pilihan tempat makan. tapi akhirnya aku makan di My Pancake, pesen Mix Berries Pancake & Vanilla Twilight. gak deng Vanilla Milkshake. 

selesai makan, kita ke J.Co. setelah milih milih milih & bayar, ga tau kenapa tuh kok sama Mas-Mas kasirnya disuruh tambahin biar genep 75.000. kenapa coba harus 75.000? terus kan disuruh milih, boleh tambah, J.Pops, atau minum. terus aku usul pilih Frozen Yoghurt J.Cool. yaoda kita ke stand J.Coolnya. wetzah akhirnya kesampean juga makan Frozen Yoghurt huaha. ohya FYI aku pesen yang toppingnya melon mochi, teru leci leci gitu sama peach. peach nya kecut banget parah. huaha.

nah abis dari J.Co akhirnya pulang. terus kan ngelewati salah satu store yang ngejual produk-produk khusus Apple. tapi namanya bukan Apple Store loh mark that. terus Ayahku masuk situ. aku diluar aja men nggak tertarik dan lebih milih makan Frozen Yoghurt huaha.

yah blablabla intinya ntar kalo SMA aku bakal dibeliin MacBook. apalah itu namanya yang pasti MacBook whoaa. I can't wait!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!