Minggu, 27 Juni 2010

HO to the LI to the DAY!! YEAY FINALLY!

hellauw, you-know-what, sekarang aku lagi liburan. seminggu di Sidoarjo. hm untuk empat hari kedepan aku nggak sama orang tua, tentu aja karna Ayahku nggak liburan hahaha.

aku disini sama Yangti. pertamanya udah gondok gitu, karna kan gak mungkin aku terus-terusan ngemall sama Yangti, terus disini gak pake indovision, gak ada internet, terus aku juga gak punya DVD / VCD yg bagus buat ditonton. ohya FYI, aku baru-baru ini nonton The Clique, punya Luthfi. bagus banget parah harus nonton deh terutama buat para teenager.

well back to the topic.

minggu depan orang tuaku balik lagi ke Sidoarjo, dan guess what, I'M GONNA WATCH TOY STORY 3! HAHAHA. aku tau ini sudah telat sekali, tapi gpp lah, yang penting nonton.

hm ohya, kemaren aku sempet beli kado buat Chacha, calon adek kelasku. dia ultah ke 12 tanggal 11 April, yah sangat amat telat. tapi ya gitu, aku gak mau nyari kado disekitar Probolinggo, harus Surabaya. dan baru ada kesempatan (re : baru inget) kemaren waktu ke Delta Plaza (bukan Delta Superstore). aku beliin jam tangan biru muda lucu banget. aku juga dibeliin loh hahaha ;D quartz model dior warna putih.

ohya ohyaaa... kemaren tuh abis beli jam buat Chacha (buat aku juga sih), kan duduk-duduk dulu, terus aku kira kan udah fix semua udah mau pulang. terus Bapak bilang, "disctarra?" terus aku cengo. terus Bapak bilang lagi, "Justin Bieber?" terus aku langsung histeris norak gitu untung gak diliatin. haaaa akhirnya dapet My World dah awawaw. thankie Dad.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!