Kamis, 24 Juni 2010

how embarassed blablabla

alooha. hey sekarang aku mau cerita tentang hm, kemaren, tanggal 24 Juni.

kemaren itu hari kamis. yap, sekolahku masih class meeting, kasti. nah aku ikut tuh hahahaha. kita tanding pertama, lawan kelas sebelah 7ICP. nah guess what, waktu aku abis mukul bola dan mau lari ke pal 1, aku JATOOOH! HAHAHA rasanya pas jatoh itu aku mau ngakak tapi jangan lah kan aku masih ditengah-tengah pertandingan. nah aku gak tau tuh jatohnya karena kehilangan keseimbangan ato kesrimpet tali sepatu blah. pokoknya aku langsung berdiri seolah gak ada apa-apa walopun aku udah diketawain sama tiit dan titt yg kayaknya mulutnya kurang diajarain.

dan hasilnya? luka di telapak tangan kiri, siku kanan, sama lutut dua-duanya hahaha.

baiklah itu menyiksa saya setiap solat sama mandi.

nah parahnya lagiii masa' VITA bilang "sekar jatohnya lucu, larinya juga" terus diperagain larinya kaya penguin gitu. SAKIT ATI TAU GAK AH TOKAI PAQQ LO MUVIDATUS SOK IMUT.  aku serius iniii gak lagi becanda! dipikirnya aku selalu becanda, emang elu kea apaan paqq banget dah. kalo kaya gini jadi inget lagunya Lilly Allen. #nowplaying eff you - Lilly Allen.

ohya pas jatoh itu, aku sempet inget quote "sakitnya sih gak seberapa, malunya itu loh seberapa"

eh tapi aku inget lagi sesuatu, dan akhirnya terciptalah quote ini "cewek yg berani, mau nyoba, dan gak takut kotor, itu JAUH LEBIH BAIK daripada cewek jaim yg cuma duduk manis"

well thats made by me so dont copy pwease.

nah pas jatoh itu sih sakitnya gak seberapa emang paling cuma perih-perih gitu doang. tapi pas dirumah, terutama pas abis mandi, duh itu luka nyiksaaaa banget haduh. terus kalo mau solat susah hm. dan akhirnya aku membalikkan quote pertama tadi "malunya sih gak seberapa, SAKITNYA ITU MASYAALLAH"

ohyaohya, anyway habis kasti itu aku mengucapkan sesuatu yg tidak mengenakkan hati duh. aku gak tau banget. so I would like to say terribly sorry buat hm.. well aku gak bisa sebut namanya tapi buka aja cin blognya. MAAFMAAFMAAF AKU GAK TAU.

ohya kita kan lawan 7ICP terus cece juga luka tuh lututnya kegesek paving. fiuh tapi kayaknya lebih parah punya cece deh, lututnya sampe lebam gitu.

hah yasudah lah sekian dulu, badanku sakit semua hahahaha.



Kiss & Tell,

SAF

1 komentar:

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!