Kamis, 17 Juni 2010

Extremely boredboredbored.

Hallo. Saya bosan. Ini sudah malem dan saya belom mau tidur. Hoaaah *bau* *belomgosokgigi*
Jadi hm, apa yg mau kita bicarakan? Sesuatu yg berbau random? Oh jangan, jangan terlalu sering nanti anda bosan.

Sekarang aku udah pewe dikasur. Spreinya baru ganti sih, strawberry shortcake loh *teruskenapa* masih wangi bgt makanya pewe. Tapi lama2 jg bau iler lagi. Hm belom solat, pipis, cuci kaki, gosok gigi. Wawaw tapi pewe udah gabisa beranjak pergi (??)

Hm besok males masuk. Class meetingnya lari kelereng weiss jaman 17an bgt. Tapi aku pengen ikut, masa cuma ikut 2 lomba doang. Hm 3 sih sama voli insyaAllah. Yah semoga besok nggak males deh ;p;p

Hm apalagi yah.
Congrats deh buat... Emm buat yg... Baru jadian *apaangaknyambungabis*
Yah tapi ini serius. Semoga langgeng deh aku doain. Hakhakahak.

Udah dulu yaw ngantuk nih. Pizt loph en gahulzz amigos ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!