Jumat, 18 Juni 2010

confirmation (berasaseleb)

hallo. aku dateng lagi..*WOOOO BOSENN!* hm tenang-tenang, aku cuma mau konfirmasi. hmm *kirkrik* yah jadi, buat temen-temen di facebook, I just wanna say SOOO SORRY! facebookku sering bgt error terutama dibagian chat. jadi mungkin di chat kalian aku jadi on off on off gitu, tapi sebaliknya yg terjadi di facebookku, malah temen yg diajak chat yg on off on off. hm setiap aku mau bales, off. jadi yah gitu. maaf banget. bukannya sombong, cuek ato sok jual mahal OOH BIG NOO! tapi yaa karena chatnya sering error. jadi kalo ada sesuatu yg mau diucapin, selama itu bukan privacy dan sekiranya basa-basi, mending lewat wall aja yuk. enak kan, wall kita jadi rame *eaaaa ngeles*. kalo wall pasti aku bales kok.

hm well, sepertinya aku udah mulai ngawur nyeleneh dan mulai minta digampar. sebelum aku terlalu jauh menyombongkan diri dan blablabla, sebaiknya kita akhiri confirmation random ini. dadaah amigos!

kiss and tell,

SAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!