Kamis, 17 Juni 2010

random yeah

haihai. aku kembali yeay. masih dengan saya Sekar Ray Cyrus *pret*. ehm okee, sekarang udah bukan lagi mobile blogging, sekarang udah posting di pc ooh alhamdulillah. mungkin ada orang yang berbaik hati ngasih kiranti kepada internet saya.

hmm. masih dengan tema yang random. 

and.. I think I'm going to tell ya about our class meeting.

yah jadi, so far class meeting kali ini kelasku belom menang samasekali. disappointing huh? yah begitulah. waddahel, aku malu banget. kita bahkan jarang ada yg nyampe semifinal. penyisihan aja udah KO.

class meetingnya itu mm dua minggu. okee aku udah pernah bilang di entri sebelumnya. tapi aku masih optimis dan masih punya harapan dooong kalo kelasku bisa menyabet juara.

dan, you-know-what, kelas kita tuh kaya selalu ketiban sial. contohnya kalo sepak bola, anak yg hebat-hebat tuh 8A, nah kelas kita tuh kebagian lawan 8A. terus kalo basket cewe, yg jago2 tuh 8B, kita kebagian ngelawan 8B. jadi yaa, pasti selalu kalah. pretty unfortunately.

hmm tadi tuh mbak monica nulis status yah kira-kira intinya tentang mm.. class meeting kali ini tuh nggak seru. hm dan ya, yg ngelike banyak. sabar yaa mbak :)

fyi mbak monica itu 8B. dan 8B masih ada lah yg dimenangin. ngga kaya kelasku hahaha.

sama kaya pensi, kita ngerasa percuma ngeluarin pasukan buat lomba. karena kita udah pasti kalah. hm lebih baik langsung kasih aja hadiahnya, tanpa perlombaan. at least itu lebih baik, nggak ngotorin baju olahraga dan.. tidak mengecewakan.

emang sih ya, yg banyak menang tuh 8A. hmm selamat ya buat mbak dan mas 8A. pertahankan prestasimu. semoga 8A, dan 86 juga pastinya, tetap kompak dan semakin kompak. dan saya doakan 86 segera berubah menjadi 96 amiin. tapi doain angkatanku juga loh mbak, mas. haha


hmm ohya, inget tentang gemini yg aku omongin di entri sebelumnya? guess what...

itu punya mbak alfiaaaa! ohmy ohmy whatta lucky girl bisa punya bb.

duuuh kapan doong megang jave aaa. semoga secepatnyaa amin deh doain yaa amigos :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!