Selasa, 22 Juni 2010

ATTENTION! BACKGROUND ALERT *hiperbol*

alooha. oke sudah berapa hari aku gak posting?

belom terlalu lama sih. oke lupakan.

nah berhubung gak ada yg bagus untuk diomongin, jadi, I just wanna tell you that I've changed my background hahah.

okeoke, mungkin kalian bertanya-tanya kenapa aku mengubah background blog butut ini. NGGAK ADA YANG NANYA? BAIKLAH SAYA PERGI BYE.

oke becanda. aku ngeganti background blog ini yah karena aku bosen. FYI, aku gampang bosen loh orangnya.

jadi mungkin aku udah ngerasa butek sama gambar permen-permen gak jelas itu. nah makanya sekarang aku ganti jadi gambar anak ayam yang imut-imut kaya writernya. pret banget.

nah menurutku ini jadi lebih fresh lah gimanaa geto. yah semoga aja aku gak cepet bosen dengan anak-anak ayam ini. males dong ganti-ganti lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!