Kamis, 17 Juni 2010

dua gadget yang bikin ngiler :3


dan ini


aku pengeeeeeeeeeeen banget sama dua barang ini. CUMA PENGEN YAH NGGA LEBIH. tapi kalo dibeliin yah alhamdulillah.

hm well, BLACKBERRY CURVE 8900, AND SONY CYBERSHOT!! ohmy mereka sukses bikin aku melting :3

pertama, bb curve 8900 ato biasa disebut javelin. tapi biar lebih singkatnya, mari kita panggil gadget cantik ini dengan sebutan JAVE. yahyah, jadi bagi yg langganan entri2ku sebelumnya, pasti tau kalo aku suatu saat akan megang jave ini hahah amin.

jave inii mm, bukan 3G sih, baru 2.5G. cantik bangeet juga haha. dan jave ini bukan pake trackpad tapi trackball. yah itu salah satu hal dari si seksi jave ini yg bikin aku nggak suka. 

sebenernya, ini handphone ayahku. hm jadi sedikit-banyak aku tau lah bentuk aslinya. juga pernah megang dan nyoba ngegeser-geser trackballnya. agak susah emang. ngga tau trackballnya macet atau akunya katro (??).

dan suatu saat jave ayahku bakal dikasih ke aku yeay. SUATU SAAT.

yah kira-kira, beginilah dialog yg terjadi antara aku dan ayahku waktu ngebujuk ayahku biar javenya aku ambil hahaha. 

waktu itu abis magrib. aku nyamperin ke kamar ayahku. ada ibuku jg abis solat magrib. blablabla ngomongin apaa gt aku lupa, dan akhirnya nyambung ke hape.

aku : kenapa bapak nggak ganti onyx aja? atau bold 9000?

ayah : yah kapan-kapan lah kalo ada rejeki.

aku : iya terus nanti javenya buat aku hahahah

ayah : iya nanti yg sekarang buat kamu.

YEAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY. dan ini satu lagi, waktu ayahku abis beli hm rubbercase buat jave. fyi rubbercasenya bagus bgt loh warna biru metalik.

waktu itu sambil jalan di TP.

aku : *megangin jave sambil ngeliat rubbercase barunya* hm kapan ya bisa punya ini?

ayah : ya kapan2 lah. makanya dirawat, biar kalo ini kamu ambil masih bagus.

aku : *dlm ati* yeaaaaaaaay!

woooohooooo! asal kalian-kalian tau aja, ayahku itu sangat amat pintar merawat hape sampe ngga keliatan antara baru atau second. WAHWAHWAH makanya drpd beli mahal-mahal mending ambil punya ayahku aja hahah.

hm dan satu lagiii tentang jave ayahku : jave ayahku itu nggak BM a.k.a black market! aslii woooy beli di indosatnya langsung haha.


***


SONY CYBERSHOT!

hm oke tenang saja sepertinya kalian sudah mulai bosan membaca segala omong kosongku hahah jadii aku tidak akan mendescribe benda keren ini dengan bertele-tele.

sebenernya, aku nggak tau banyak tentang sony cybershot. hm pokoknya aku pengen, dan kalo dapet cybershotnya nggak yg seperti digambar itu juga gpp. yg penting cybershot. gilaaaa hasil gambarnya jernih bgttt waow. temenku ada yg punya cybershot, hm ga tau deh tipenya apaan. dan hasil jepretannya ituu woww bgt! hm punya temenku itu cybershotnya 7.2 megapixel, tapi hasil gambarnya jauuuuuuuuh lebih bagus daripada kodak yg 8 megapixel. WOW BANGET KAAN? makanya, kalo nggak wow ngapain aku describe. haha


***

awkay, sekian describing gadget yg saya pengenin, kurang lebihnya mohon maaf.

smell ya later amigos! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!