Kamis, 03 Juni 2010

PENSI? it was totally uhm... boring

well, sekarang aku mau nyeritain tg pensi aka pentas seni. yah kaya acara taunan gtgt deeehh. dan pensi itu tiap kelas hrs ngeluarin 2 pasangan fashion show, tari daerah, sama 2 kreasi bebas. dan kalo ada satu acara aja yg kita ga keluarin, langsung didenda 25rb sama bersihin lapangan abis pensi. jadi kita abis2an berusaha biar kita lengkap. dan kelasku tuh ngeluarin :

fashion show :

- bagus & elsa

- angga & sekar (me)

tari daerah :

alifia, gita, vava, anita, wulan, rieke, imas, shelvi.

band :

afan, akbar, ardhan, gustaf, dwi, & sekar (me)

nyanyi lagu daerah + wajib :

sekelas.

alhamdulillah kita lengkap yes. nah tgl 29nya tuh hari H-nya. gila malemnya tuh aku gabisa tidur nih mikirin kelas saking cintanya sama 7regular hahaha.

nah tgl 29nya, aku elsa bagus angga udah janjian mo dateng pagi buat latian fashion show, karna kita hrs sedia bnyk gaya. trs latian2... nah pensinya tuh mulai kira2 jam 8an kali ya, soalnya ada baksos dulu.

nah acara pertama tuh gasper dulu pembukaan.


nah baru fashion show. guess what, aku n angga pertama perform! duh gila bgt. berikut foto foto fashion showku sm angga.


then elsa bagus


nah ini breng2


nah udah gt tuh msh ada penerbangan merpati gtgt memperingati hari satwa and then... baru 7 icp


then 8A


trs 8B yg selanjutnya pasangan mbak ritma dan mas badik jadi king & queen bp 2010 (mbak ritma pake kebaya ijo, mas badik sampingnya)


cantik yaa mbak ritmanya iye dooong. nah udah gt tari daerah okeeee..  nah tarian kelasku tuh sempet gakompak2 gtgt pdhl keren ya know... nah udah gt kan kreasi bebas, pertama tuh dance 8B kalo gasalah. pake lagunya agnes monica yg tak ada logika. KEREN LOH PLOKPLOK. nah udah gituuuu harusnya drama dr icp... yah namanya drama pasti pake microphone sama sound2 gtgt kan dan guess what itu MATI LAMPUUUUU OMAIGAT. mas alfan selaku ketos udah treak2 "PADAM WOY PADAM" trs dia nyamperin kita2 anak regular dan terjadi dialog spt ini kurang lbh. mas ketos (mk) anak regular (reg).

mk : eh regular nyanyi bersamanya pake musik?

reg : nggaaak (kompak)

mk : kalo gt tampil duluan ya

reg : nggaaakk! gabisa gt dong mas blalalalala

mk : yasudah di disk ya, oke tak bilangin ke ust masrur.

reg : okelah kita tampil blalala

eh tptp gatau gmn akhirnya drama icp dulu, yah walopun gapake mic dan sound jd kaya pantomim gt tp cukup menjelaskan kok okee. then br nyanyi bersamanya regular yg garing kriuk. pdhl itu kl pake mic (gausah musik, pk mic aja) pasti udah keren bgt, tp sayangnya mati lampu yg annoying ituh membubarkan harapan kita oke.

nah abis kita nyanyi bersama itu, krn gapake mic, jadinya kita hrs mengeluarkan lebih bnyk tenaga right? dan kita pd dehidrasi gtgt. sooooo thirsty ya know. kita mo beli minum di stand osis udah abis, toko ijo tutup, barokah stocknya abis blm dtg dan kita mls nunggu tukang minumannya dtg, jd kita ke indomaret. pdhl aku masih band. tp aku denger2 kl band itu terakhir. dan skrg yg perform masih 8A. jadi masih ada lah waktu. then aku fia vava dita agist ke indomaret.

di indomaret, kita langsung ke kulkasnya nyari minum. spontan langsung ngambil nu green tea (tentu setelah ngeliat harga, soalnya duit dikantong cm 5000 loh bayangin). nah stlh ambil minum sm pesenannya anak2 kita langsung ke meja kasir. NAH DI MEJA KASIR...

dita dapet telfon, kayanya dari vita sih. aku ngga tau ngomong apa, tp kurang lebih dita ngomong kaya gini

"halo, apaan vit? HAH? BAND UDAH MO TAMPIL?"

trs dia ngmg ke aku, "kar band udah mo tampil"

"kalo dicancel bakal di disk?"

aku, speechless.

"eh gantiin kamu dulu kenapa yg nyanyi?"

aku blg, "suruh jemput siapakek" enak bgt aku ngmg, badan kaya babon gini siapa yg mo ngejemput gila aja hahaha.

dita ngmg lg "eh diitung loh kar"

"HAH KITA UDAH DI DISK?"

aku, buset.

abis bayar, aku langsung keluar. rencananya sih mo langsung balik sekolah, tp gaberani soalnya tadi kaya ada anak2 "nakal" pada ngumpul gt dan bayangin kl aku balik sendiri gmn. nah akhirnya ditemenin agist. ohya pas di indomaret tadi si demi lovato smpt tereak2 nyanyi la la land and  (ringtone hape saya) its meaansss that my phone was rang... 4 kali lohhh dan semuanya miskol dr cece yg gasempet aku jwb gara2 panik.

nah di tengah jalan tuh aku udah mikir, tmn2 pasti nuntut, dan gmn marahnya tmn2 kalo mereka ngebersihin lapangan abis pensi, dan mrk pasti gamau urunan, semuanya diserahin ke aku. dan aku berusaha untuk tenang yehahaha.. kl emg disuruh bayar, aku bkl tanggung jwb kok.

nah sampe gerbang sekolah, bnyk bgt yg nereakin "sekar tadi dicariin loooh" yaampun sampe mas dika jg blg gt... omg, malu bgt gila.

nah trs aku udah kaya mo nangis gtgt tp aku tahan. bayangin seberapa malunya kalo aku beneran nangis. trs aku langsung msk ruang pkn, ngelempar tas handycam dan duduk dibawah kipas (kita ngambil basement di pkn) sambil minum nu green tea yg tadi aku beli dan... nangis. YEP. perbuatan tergila yg pernah saya lakukan hahaha...

nah udah gt gatau denger darimana anak2 tuh blg kalo aku udah gamau nyanyi lg. sampe dimohon2 gt padahal aku jd kok nyanyinya hahaha... ketipu deehh..

dan alhamdulillah kita ngga di disk. nah akhirnya kita tampil, stlh band 8A...

huhh microphonenya jelek parah, suaraku kaya kelelep. pertama2 nyanyi tuh ya, adit tuh blg "katrooo katrooo" eh ujung2nya di ikutan nyanyi wooo.

trs pas reff bnyk loh mas2 yg ikutan nyanyii yeay... ngebantu lah suarau yg kaya didalem aer.

haha inget bgtbgtbgt


 "hari-hari yang kan kujalani, kini semua kan terasa sunyi... walau hampa pasti kuhadapi, kuucapkan, slamat jalan..."

yeah bondan prakoso & fade2black - rhyme in peace.

nah trs selesai akhirnya kita lega fiuuuuuuhhh...

akhirnya selesai. dan pengumumannya...

fashion show, mbak ritma & mas badik (8B)

tari daerah 8A

kreasi bebas 8A.

speechless? aku juga.

rasanya perjuangan kita sia-sia. rasanya semuanya udah percuma, dan harusnya dari awal kita nggak harus repot2 prepare sedemikian rupa, bayar sewaan baju, beli kertas krep, pergi ke rumah vita walopun liburan,  bayar sewaan studio, ngegantiin hi-hat abenx yg robek, dll. harusnya dari awal kita tau kalo kita nggak usah ikut. krn yg menang pasti 86 (begitu mereka menyebutnya).

tapi setelah dipikir-pikir, aku akhirnya ngerti kalo pensi, bukan tentang siapa pemenangnya dan apa hadiahnya. ini adalah soal kekompakan. dr pensi ini, aku belajar bnyk tentang leadership. hrs lbh ngertiin karakter temen, maunya apa gimana. jgn ngebeda2in dari mana kita berasal, dr SD mana kita berasal, dan dari 7A atau 7B. semuanya sama di 7regular. aku yakin kok, kelasku udah cukup kompak. cuman blm dikasih kepercayaan untuk menang aja. berarti kita harus lbh menambah kekompakan kita taun depan.

awkay, 7REGULAR, SPECTACULAAAAAAAARRRR!

xx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!