Kamis, 17 Juni 2010

story about class meeting, again.

hellauw amigos, how's life? hope it  well hahai.

hm saya posting lagi, dan semoga anda-anda sekalian tidak bosan dan tidak akan pernah bosan. hm sebelum saya ke topik pembicaraan (ceilah), saya mau mengucapkan terima kasih segede babon kepada followers saya yg humble. well, kenapa saya bilang humble? karenaa, mereka nggak sombong, kalo suka ya follow. nggak kaya D'Nughz a.k.a copycat yg ngga pernah follow tapi masiiih aja ngintipin blog dan twitterku. hahaha.

cerita tentang class meeting lagi. tadi class meetingnya kelereng estafet. dan aku ikut, tapi kalah gara-gara sering jatoh hahaha. hm dan, congratulation buat 7ICP yg udah menang (Bella, Putri, & Syerly selamat yaa). dan juga 8B yg udah jadi runner up (Mbak Novi, Mbak Mitha, & Mbak Ulifa).

kelasku? haaa Ila, Anita sama Hani cuma berhasil nyampe semifinal. tapi no problem, semifinal aja dah alhamdulillah. hm daripada nggak samasekali ya kan?

dan guess what.. tadi itu ada juara dua. padahal biasanya juaranya cuma satu. wowow ada apa ini? apa karena saya mirip Miley Cyrus? *gaknyambung* *lupakan* *apabanget*

hm. aku kecewa. tadi itu aku udah sempet optimis kalo tim kelasku (Ila, Anita, Hani) bisa masuk final. tapi hm Anita, apa Hani ya? pokoknya salah satu dari mereka, ada yg jatoh dan akhirnya yg menang 8B. how sad.

class meeting tersisa seminggu lagi. sekali lagi, sampe detik ini kelasku belom ada yg menang. satupun.

emang sih, hadiahnya nggak seberapa. hadiah nggak penting kok. yg terpenting itu kekompakan. dulu waktu 7B, kita dapet juara spelling bee dan poster, sama runner up roket air. padahal, waktu 7B tuh aku setengh hati ngejalanin class meetingnya, dan kelas kita belom begitu kompak.

yang bikin aku kecewa adalah.. hm nanti pas pengumuman pemenang sama pembagian hadiah waktu apel, kelas kita doang yg cengo dan cuma ikutan tepok-tepok tangan. alias nggak ada satupun yg maju untuk ngambil hadiah. malu tau. lomba sebanyak itu tapi satupun nggak dapet juara. sebenernya kalo ada runner up, kita sepak bola dapet tuh yg cowok.

yah tapi kita masih punya kesempatan. 5 hari lagi. kasti, benteng, voli, sama apalagii gitu aku ngga tau. doain kelasku yaa amigos.

best regards,

SAF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!