Selasa, 01 Juni 2010

I need OCTARIA WAHYU PRAMUDYA!

Yapp, sesuai judulnya, i need octaria wahyu pramudya! Yeah right now!!! Omaigatt.. Jadi kalo kalian tanya octaria wahyu pramudya itu siapa, umm well dia itu temen sdku.. Yah lbh dr temen, dia itu bestfriendd bahkan udah kaya kakakku sendiri HAHA.
Jadi octa tuh, umm udah kaya perfect2 gt dehh jd tmn walopun kadang suka sensii HAHA. Yahh dia itu paling ngertiin aku bgttt dan dia itu baik pinter blahblahblah.. Dia itu pinter bgt ngasi solusi kl aku ada mslh, pendengar yg baik, dan secret keeper yg baik..
Aku mulai deket sm dia kls 4.. Trs berlanjut dan itu sampe lulus. Trs kalo dia gamasuk gtgt tp dia gakasih alesan tuh aku udah ky ngambek2 gt dan begitu sebaliknya. Trs yg pas farewell kls 6 aku tuh udah gabisa nahan air mata dan seumur2 aku tuh gapernah meluk org dan itu first time yaa aku meluk org yahh octa itu.
Skrg dia sekolah di spensakraa dan udah ky ngelupain aku gt dia kan punya tmn baruu alna2 gt deh namanya gila jealous abis ;p
JADI MASALAHNYA APA?
Well aku punya masalah. Umm bukan tentang duit, uang jajan, pulsa, ato apalah itu. Bukan jg ttg nilai, tugas, pr, ulum dll apalah itu. Tapi tentang perasaan.. Umm okelah mslh hati. Umm well oke COWOK. Yah jd aku punya masalah sm makhluk satu ini -- cowok. Is it wrong? Oke hormonal.
Dan ini adalah mslh cowok. Umm bukan berarti aku disekolah gapunya tmn, suka menyendiri dan jd anak kuper yg otaknya kosong haha. BIG NO. I have lots of friends yaa, dan mrk baik. Tp yg paling cocok (blm secocok sm octa) ada 7 orang. Fia elsa gita vava dita vita agist. Tp ngga satupun dr mrk yg bs ngertiin aku bgt. Oke cukup frontalkah kl aku blg kaya gt? Idontcare lanjut.
Mrk ber7 itu asik bgt, ngocol, tp apa mrk peduli sm aku kl aku lg ada mslh kaya gini? I dont think so. Sbnrnya kl urusan cowok, aku punya salah satu tmn yg ngerti bgt mslh kaya gini. Tp sejak kita beda kls, kita jd gadeket lg dan gamungkin aku datengin dia cm utk curhat blalalala dpt solusi then ninggalin gt aja. C'mon ya, i dont want to be muna deh.
Jd pd intinyaa, I NEED OCTARIA WAHYU PRAMUDYA FOR SUREE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!