Sabtu, 19 Juni 2010

Intan Galuh Leonita!

hallo. aku datang lagi untuk mendescribe seseorang yg menjadi inspiratorku wawawa. dia itu kakak kelasku gitu deh hm kelas 8A. tapi sebentar lagi mau naik ke 9B doooong. orangnya cantik baik pinter baik hati tidak sombong rajin menabung di kantin (gak deng). yap inilaaahh mbak INTAN GALUH LEONITA!!

Mbak Intan yang kiri dooong cantik kan? BANGET! parah tuh yg bilang dia nggak cantik. Mbak Intan ini lahir di Surabaya, tanggal 20 Agustus 1996. jadi sekarang umurnya sama kayak aku 13. hm warna favoritnya ungu, item, putih, sama kuning spongebob katanya.

Mbak Intan dulu TKnya di TK Aisyiah Bustanul Atfal Kraksaan (ya kan Mbak? kalo salah maaf segera saya ganti). SDnya di SD Negeri Sukodadi 02 wess sama kayak aku dooong! terus SMPnya jelas di Bhakti Pertiwi, kelas 8A, angkatan 6.

Mbak Intan ini baiiiiiiiiiiik banget super baik, ramah, murah senyum, lucu imut dan ngegemesiin! terus kalo disekolah nyapa mesti "Hai Sekar" sambil dadah dadah aduuuuuuuuh lucu banget deh pokoknyaa pengen aku bawa pulang. gak deng becanda.

Mbak Intan ini mamahnya tukang nyuntik orang. a.k.a bidan. hm dulu waktu SD pernah dateng ke sekolah buat imunisasi seingetku yaa.

Mbak Intan ini hm yg nyukain banyak termasuk saya. gak deng saya masih normal. maksudnya cowo-cowo pada ngantri gitu deh. tapi cintanya Mbak Intan kan cuma buat... SAYA oh krikrik. bukan deng buat keluarganya.

ohya terus Mbak Intan ituu kalo disekolah hm suka nyapa dan senyumin ramah banget dah pokoke. terus juga selalu tampil cantik, fresh, dan wangi setiap saat. nih orang kaya ngga pernah keringetan. pokoknya walaupun siang bolong gituu panas-panas, pasti tetep wangiiiii banget gak kayak aku *siapayangnanya*. terus juga the real girl gitu deh maksudnya feminin banget. aku juga feminin sih, tapikan masih suka lari-larian, teriak-teriak, gelitik-gelitikan, ketawa ngakak nggak dikontrol, dan.. bau matahari. HAHAHA.

pokoknya beda banget sama aku *eyaaaa*. ohya terus Mbak Intan itu putih, kalo pake baju pasti pantes, kayanya dulu kelilit ari-ari. bajunya mesti matching, hapenya bagus, dan TAJIR! yah dia tuh tajir banget *iri*.

apalagi yaa.. kemaren udah nyusun kata-kata tapi lupa lagi. ah emang dasar dodolski nih sayaa.

OHIYA INGET! SUARANYA BAGUUUUUUUUSSS BANGET KALIAN HARUS TAU. hm multi-talented kan? memang. sekali lagi aku bilang, iri. hehehe.

ohya, kalo kalian mau tau lebih dekatnya lagi tentang Mbak Intan, contact her :

Facebook : Intan Seitse Valgus

Twitter : @IntanGleonita >> follow ya!

Blog : zoet20leonit-intangleon.blogspot.com >> follow juga!

ohya beberapa foto lagi nih.


ini sama Mbak Melin waktu Pensi.


ini waktu ada event OSIS di Tiris, Mbak Intan yg depan, terus belakangnya Mbak Bella. lucu ye.


ini band 8A waktu Pensi. Mbak Intan yg jadi vokalis :)


ini pas fashion show. CANTIKKK BGT PARAH.

(sayang partnernya Helmi *nooffense*)


nah oke, segitu dulu tentang Mbak Intan. kalo ada yg kurang nanti aku tambahin. jgn lupa follow blognya yah! blognya keren parah dan postingannya lucu-lucu!! follow dia nggak masuk neraka kok, follow aku juga gak masuk neraka. palingan cuma masuk angin ;p

thats it.

Kiss & Tell,

SAFBieber.







 


1 komentar:

  1. omaigotttt sekarr.. aku jadi malu. HAHA, thanks banget yah sayang :-*
    muahmuahmuah :D

    BalasHapus

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!