Rabu, 16 Juni 2010

Hey hey I'm back and blablabla

Hallo, aku kembali. Sekarang dgn mobile blogging karna internet dirumah lagi pms. Yah well, sepertinya internet lg ngambek haha. Mencet ini gabisa itu gabisa. Cuma bs facebook doang wakwak parah bgt. Tapi hal yg lebih parah adalah, aku baru mendapat ilham utk blogging justru saat tidak ada internet wakwakwak. Maafkan saya.
Well, sekarang lagi nggak ada sesuatu yg enak dibicarain. Hm world cup? Ah gangerti HA HA HA. Lebih baik kita membicarakan sesuatu yang berbau tokai kucing. Oh bukan2, tenang saya tidak setega itu. Mari kita membicarakan sesuatu yg random wakwak.

Yah jadii, aku kan udah selesai ukk doong yeay. But it doesn't means that I'm totally free. Tidak. Masih ada class meeting selama DUA MINGGU! Haha oke mulai tidak nyante. Yah lombanya sih macem2. Hari senin sepak bola, selasanya nggak ada karna ada ujian ptd, trs rabunya sodor. GAK TAU SODOR? Yah semacam permainan tradisional hmm atau sering jg dibilang gobak sodor.
Nah aku males nih bahas tentang class meeting haha secara kelasku ngga ada yg menang. Hm tp doain aja semoga ada yg menang barang 1 ato 2 lomba amiin.

Uhm anywaay, angkatanku ngga kompak. Nggak seperti 86 (kelas 8 angkatan 6, kalo ngga salah). Mereka itu kompak bgt gila bikin iri. Dan, siapapun yg berhadapan sama mereka pasti minder duluan.

Dan dan dan.. Sekarang aku lagi jealous gila. Haa Justin Bieber kissKim Kadarshian. Oh tidak2. Bukan itu. Jadi kenapa aku jealous? Mau tau jawabannya? *TIDAAK* okelah. Aku jealous karenaa tadi pas class meeting mbak lidia foto2. Pake hape. Yang jelas qwerty, rubbercasenya ato kondomnya ato apalah itu namanya warna biru. Dari posisi kameranya sih kayak nexian. Oh bukan, kayak BB GEMINI! YEAH PERSIS BGT! Trs kan aku penasaran, aku deketin. Aku liat dari belakang dan.. Ternyata hapenya warna putih, dengan trackpad item dan diatas layar hapenya ada tulisan BlackBerry. OHMY.. ITU SIAPA YANG PUNYA BIKIN NGILER ABIS. HUAHUAHUA KAPAN DOONG MEGANG BB :'(

Uhm well, lupakan tentang gemini itu. Toh SUATU HARI aku akan megang jave. Tapi suatu hari doong ga skrg.

Ohya ohya, hm aku udah ngeblokir sang copycat yg mengganggu hidupku itu dr facebook. aaa lega bgt. Tapi ttp blm lega sihh soalnya dia punya password temen2nya yg juga temen2ku. Ah gpp, ntar aku blokir jg temennya itu wek. Hm blokir udah, ngeprotect tweets udah, hm yg kurang OHYA NGUNCI BLOG. Jadi yg bs liat cuma yg di invite doang, sama yg udah punya ijin. Tapii.. Percuma doong bikin blog tp yg liat itu2 aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!