Sabtu, 10 Juli 2010

Mimpi berantai (halah)

HEYHEYHEY! Saya kembali untuk meramaikan dashboard! Hahaha gakdeng.
Aku mau cerita aja, tolong didengarkan (ngarep tingkat dewa).

Nah aku mau cerita tentang mimpiku. Aku udah tiga kali TIGA KALI TIGA KALI!! (oke lebay). Aku udah tiga kali mimpiin hal yang sama : Labschool.
Entah ya, aku mimpiin Labschool karena ada saudara jauhku yang sekolah disana, atau karena aku gak ikut waktu angkatan 7 Studi Banding ke Labschool Malang. Tapi kalo alasannya cuma itu sih, gak mungkin lah sampe mimpi 3 kali.

Nah ini cerita mimpi-mimpi manis. Eh gakdeng ini mimpi saya tentang Labschool.

Mimpi yg pertama : waktu itu aku lagi nongkrong sama temen-temen. Nah temen-temennya itu sama kaya di Bhakti Pertiwi. Ada Fia, Agist, Elsa, dll. Terus kita ngobrol ngobrol tentang sekolah, tiba-tiba salah satu dari mereka bilang, "udah ga usah dipeduliin, yang penting kan kita sekolah di Labschool".
See? Freak, right? Hahaha.

Mimpi yg kedua : mimpinya baru-baru ini, pas liburan. Jadi pas hari apa itu yak, kemaren kemaren lah, anaknya Mba aku dateng ke rumah. Kan liburan juga. Nah ituuu malemnya kebawa mimpi. Jadi sama gitu, anaknya Mba aku dateng ke rumah. Terus kan ada seragamku yg udah ga kepake, kaya kemeja dll gitu, terus dikasihin ke dia (anaknya Mba aku). Terus masa yg dikasihin seragam Labschool! Terus aku ngaca, terus aku lagi pake seragam Labschool juga!
Well, ini lebih ga masuk akal.

Mimpi yg ketiga : mimpi yg kali ini kerasa nyata banget! Jadi ya, kelas 8 ini aku dipindahin ke Labschool. Guess what, Labschool Jakarta, bukan Malang. Terus aku sekelas sama seorang anak yg well, cantik, populer, & ramah. Aku tau namanya, DAN ANAK POPULER ITU NYATA. Aku tau kok, dia ada dan dia emang bener sekolah di Labschool di Jakarta. Tapi yaa gitu, segimana anak baru, pasti kan kaya ga punya temen gitu deehh secara aku tuh dieman banget, dan nggak supel (jujur loh). Jadi yah, aku bandingin sama si-anak-populer kayanya kontras bgt gitu. Detik itu juga aku bener-bener pengen balik ke BP.

***

Hahaha. Mungkin kalian nganggep ini amat sangat superduper really aneh & gak penting. Tapi menurutku ini jadi penting kalo 3 kali mimpiin hal yg sama.

Dan satu hal lagi persamaan dari mimpiku itu (selain sama-sama tentang Labschool) mimpiku itu selalu ilang kalo aku inget Bhakti Pertiwi. Terus tiba-tiba jadi kangen gitu wow.


Udah dulu deh, maaf ya sekali lagi.


Kiss&Tell,
sekariniaf

P.S : psstt, anyway, Bhakti Pertiwi itu ngingetin aku sama SunnySide Daycare :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!