Sabtu, 11 September 2010

Eid Mubarak!

nggak kerasa aja, udah 1 bulan kita puasa.
puasa kali ini berasa banget susahnya. sampe sempet juga hampir batal tapi alhamdulillah Allah menguatkanku *eaea*.

so, di hari yang Fitri ini *ea* aku cuma mau bilang, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir & batin.
maaf kalo aku sering ada salah *banyak men*, maaf kalo selama blogging ada kata-kata yang kurang berkenan, maaf kalo aku terlalu frontal, maaf kalo aku sok lucu, maaf kalo aku sok keren, maaf kalo aku songong, maaf kalo blogku ini cuma nyampah, maaf kalo entriku ga ada yg penting, dan maaf kalo aku menuh-menuhin dashboard kalian. maaf sebesar-besarnya.



(keren bgt gambarnya *abaikan*)

oke, sekali lagi minal aidin yaaa :)

Kiss&Tell,
@sekariniaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!