Jumat, 17 September 2010

nasib

pengen posting, tapi nggak tau mau posting apa. kasian amat ya.
padahal semangat 45 mebara-bara didalam dada *ea gakdeng* untuk posting blog. tapi apalah daya *ea* nggak ada yg bisa di posting.
sebenernya pengen posting tentang mabit, tapi pasti bakalan puanjang bgt sepanjang suramadu *gakdeng* jadinya next time aja.
kenapa sih aku nggak kayak Mbak Riri aja, yang baru punya blog tapi udah ada hm 3 entries dan isinya bermutu semua, nggak cuma nyampah kayak aku. dia bilang di Facebook kalo blognya amatir, tapi menurutku itu sudah amat sangat super keren sekali untuk kategori newbie.

nasib.


hm anyway, aku punya masalah. masalah yang cukup besar sebesar ulat bulu. GAKDENG muah. yg jelas aku ada masalah. yang akan mengubah hidupku beberapa waktu ke depan. masalah yg bikin aku MALES sekolah. hm okay, honestly aku selalu males sekolah. tapi ini beda, ohkay.

please god, Indonesian Students needs more holidays! mungkin itu salah satu alasannya kenapa Indonesia nggak maju-maju. anak-anak Indonesia tuh butuh refreshing, like... hm summer camp? yayaya, Indonesia memang cuma punya 3 seasons (kemarau, penghujan, pancaroba) tapi seharusnya seperti di luar negeri, setiap pergantian musim harus libur (ya gak sih? tau bodo). apalagi pancaroba! OHMYBIEBER, di musim pancaroba tuh musimnya anak-anak sakit! kita butuh istirahat lebih yegak? ehe ehe ehe.
kenapa sih kita nggak kayak Phineas & Ferb yg liburnya 104 hari dan itu baru musim panas! ingat, baru musim panas saja sodara-sodaraa! dan mereka tuh melewati hari-harinya dengan sangat menngasyikkan, jadinya 104 hari itu berasa sebentar.

andai saja aku terlahir di negara empat musim.
semua anak Indonesia pasti punya harapan seperti itu, yakan?


NB : anyway, ada yg mau tau blognya Mbak Riri? click here :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!