Sabtu, 18 September 2010

MABIT! *sorry for the late post*

Hey, sesuai janjiku, aku bakal posting tentang MABIT. Kinda… hm asyik walaupun tanpa hape.


Yak, jadi, hari Jum’at, tanggal 3 September jam setengah 1 siang aku berangkat sama Chacha ke parkiran. Walopun pada saat itu gondoknya setengah mati gara-gara ga boleh bawa hape. Padahal aku udah bilang “dititipin kok Bu!” tapi tetep aja itu nggak menggoyahkan pertahanan Ibu saya kalo nggak boleh bawa hape. Yak okay back to the topic. Semua udah siap, ransel di punggung, tas handycam dicangklongin di leher, dan bamut tepat berada di pelukan *ea. Tapi dasar sial, tas kresek abal-abal yang buat tempat bamutnya putus. Putus dipegangannya. GUHREAT.

Sampe di gedung Chacha bilang kalo harus bawa rok, karna pas acara anak yatim nanti ga boleh pake jeans. GONDOK BALIK LAGI KE RUMAH. Dan dimarahin emak. GUHREAT.

Okay skip.


Sekarang ceritanya udah nyampe sekolah. Di sekolah tuh kan ternyata kita nggak jadi di tempatin di ruang AA a.k.a Aqidah Akhlak, tapi jadinya di ruang Biology. Yang katanya paling serem se seantero Bhakti Pertiwi. Tapi dulu, cewe-cewe 7b pernah tidur disitu dan terbukti nggak ada apa-apa. Jadi aku sih insyaallah tenang-tenang aja.

Nah sampe sekolah, aku sama temen-temen ngetag tempat buat tidur. Jadilah aku, Agist, Elsa, Fia, Gita tidur jejeran kaya ikan dijemur *gakdeng muah*. Yah setelah ngetag tempat, naro-naro tas, kita foto-foto. Lumayan banyak juga sih. Ya tapi photos later lah ya males upload hehe sorry.

Abis foto-foto, kita nongkrong di…. Depan kamar mandi. Yeah. Karena ternyata acaranya dimulai abis solat ashar -__________-

Terus kita Cuma foto-foto sambil ngobrol gitulaaah, terus solat ashar. Nah yang nggak solat tuh ada hm… aku, Wulan, Ayu, sama Ila. Kita diatas.

Nah skip lah. Abis itu ada acara kan, kayak menyambut anak yatim gitudeh. Guess what, aku, Elsa, Wulan, nyanyi. Yap. Dan tampil pada acara pertama. Guh?reat.


Okay, skip. Abis itu, ada acara kayak hm kuis gitu, buat anak-anak yatimnya. Jadi setiap ustad/ustadzah tuh ngasih pertanyaan. Nah dasar kita emang bandel, aku sama temen-temen pada maenan pake handycamku, bikin video gitu. Nah itutuh gila-gilaan yah yg mulai nyanyi keong racun sampe pamer sandal jepit. Okelah itu sangat random.


Selesai kuis, kita bagi-bagi parcel sama kayak hm pembagian zakat fitrah ke anak yatim. Dan kita nggak kebagian kerjaan (re : emang pemales) jadi kita Cuma nontonin aja.

Selesai bagi parcel + zakat, kan hampir magrib, jadi semua pada wudu sambil nunggu buka. Terus yg nggak solat diatas.


Nah skip saja ini dinner time jadi tak pentinglah.


Terus abis makan malem, blablabla terus hm ohya istirahat atau apa gitu aku udah lupa. Yak terus solat isya & tarawih. Nah aku sama Wulan kan nggak solat, kita bikin patrolnya. Ila mah nggak bantuin bantu ngerusuh doang *peace Il*. Pertamanya kita mau pake Cinta Satu Malam tapi nggak jadi, jadinya pake lagunya icil yang “Kamu dan Aku Bisa”. Nah kira-kira begini nih patrolnya cewe 8B :

“Mari sahur bersama

Bersama delapan B

Pastikan kita kan kenyang

Sebelum subuh datang

Bersamaaaaaa 8B…..

Hey, ayo kita sahur bareng

Bersama kelas delapan B

Semangat sahurnya

Lupakanlah ngantuknya

Ayo sahur bersama

Ayo sahur, ayo sahur

Ayo sahur bersama

Ayo sahur, ayo sahur

Bersama delapan B…….”


Hahahaahah abalisme tapi idc lah. oke. terus ada khataman selama satu jam gitu oke skip.


Nah udah gitu lomba patrol sama pembagian hadiah. Semua angkatan patrolnya digabung (ngerti maksudnya? Jadi gini, cowo angkatan 7 cowonya 8a 8b jadi satu gitu, nggak perkelas tapi perjenis kelamin angkatan ya gitulah). Kecuali, cewe angkatan 7. bukannya apa ya, karna kita emang nggak tau kalo yang lain patrolnya gabung. Tapi kesannya kayak kita musuhan gitu padahal nggak sama sekali. Okay lanjut. Cewe 8B tampil PERTAMA. Okay, great. Malumalumalu. Nah skip. Kita selesai tampi terus ada penampilan group lain. Terus ya kalian harus tau patrolnya 86 cewe tuh keren bangeeeeet! Di medley2 gitu nggak kaya 8B yang superkrik. Nah oke lanjut. Terus kan pengumuman-pengumuman lomba selama Ramadan gitu. Nah 8B tuh alhamdulillah dapet :

- Juara 1 Cerdas Cermat (Afan, Bagus, Arby)

- Juara 1 Adzan (Bagus *lagi*)

- Juara 1 Nyanyi Religi (Elsa, Wulan dan…. Saya -_-)

- Juara 1 Kaligrafi (Yunita)

- Juara 2 Patrol (cewe 8B *woohoo*)

- Udah

Nah setelah pembagian hadiah itu, kan udah malem, kita langsung ke kelas masing-masing untuk tepar. Nah ternyata kita belom bisa tidur, terus ya tiba-tiba Nabila dengan paniknya bilang kalo Iis katanya nangis sambil teriak-teriak. Terus semuanya pada kaget dan nggak jadi tidur. Terus pada panik gitu, semua cewe berhamburan ke bawah. Terus kelas 7 tuh udah yang hm amat sangat ketakutan nggak jelas gitulah ya -_-


Nah okay terus Ustad Aziz bilang Iisnya nggak papa, semuanya pada disuruh tidur. Enak bgt tuh kelas 7 ditemenin sama Ustadzah. Kita dong apaan :p

Nah oke, terus ya bangun setengah 3 mau muhasabah. Tapi yan udzur boleh ngga ikut dan tidur lagiii! Yeay jadi aku sama Wulan kembali tepar. Eh terus ya jam kira-kira setengah 4 dibangunin lagi sama Fia, Dita, Vava, katanya Vita magnya kumat. Kira-kira gininih dialognya aku (S), Fia, Dita, Vava (FDV)

FDV : “kar kar!”

S : “hah…” *ngulet ngulet*

FDV : “minta minyak kayu putih, magnya vita kambuh!” *panic*

S : “hah? Magnya vita kambuh?” *kaget tapi mata masih kejep-kejep*

FDV : “iya, makanya kita minta minyak kayu putih!!!” *makin panic*

S : *garuk-garuk udel, oke ini aib hohoh*

FDV : “dulien… nesser kok ke vita!”

S : “hah aku nggak bawa”

FDV : “masyaaallah nggak bilang dari tadi -_-“ *langsng ngibrit*

S : *tepar kembali*


Ya jadi aku kembali tepar sampe selesai sahur. Aku nggaksahur soalnya ketiduran. Nah terus selesai sahur tuh kan solat subuh, terus aku bangun, dengerin lagu di hapenya Dita *Justin Bieber, wooohoo* sama anak-anak lain yg nggak solat.

Yak, fajarpun tiba *bukan Mas Fajar. Oke jayus abaikan saja*. Terus Ustad Totok tuh dangdutan gitu di halaman sekolah. Mulai dari lagunya Firman yg aku gila aku gila itu, sampe Sekuntum Mawar Merahnya Ellia Kadam (aku baru tau dari ayahku kalo itu lagunya Ellia Kadam). Nah abisnya semua beres-beres barang sama ngebersihin ruangan, kita turun ke halaman sekolah. Terus singkatnya, dengerin penutup dari kepsek kemudian pulang!!!! Yeayy.


Okay, that’s all about my 3rd mabit. Overall, we had an uh-mazing time. Udah cape ngetik and… photos later :)



so Kiss&Tell,

@sekariniaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!