Rabu, 01 September 2010

Gemini Frost Blue :)

Heyyo! I'm back again.

Sekarang I'll tell you about my new gadget. Wooohooo I'm soooo effin' excited to describe this thing.

Jadi, my new gadget is...

BLACKBERRY CURVE 8520 a.k.a Blackberry Gemini! Woohoo. I just bought it 4 days ago fyi.
Masih ingatkah kalian kalo aku pernah posting entri tentang BB Javelin? Baiklah, aku emang ga dapet Jave, tp at least I've got Gemini :)

Geminiku itu Frost Blue. Padahal aku pengen yg white tp kata mbaknya kenapaaa gitu jd yg ada tinggal Frost Blue. Okelah tak papa catchy juga siiih.
Gemini ini tuh, dibeliin Ayahku, pake duit buat tiket ke Jakarta :p. Yaa rencananya kan taun ini mau lebaran di Jkt gituu tp ga jadi krn keluarga yg lain pd ga bisa ikut. Nah krn nggak jadi ke Jkt, Ayahku ngasih pilihan mau beli pocket camera, new phone atau iPod. Trs aku nanya temen-temenku, pd ngerekomendasiin new phone semua. Jadilah aku dpt Gemini dgn beberapa komitmen, yaitu :

1. Nilai UTS masuk 3 besar dari 50 siswa.
2. Kalo dimintain tolong jangan aras-arasen -___-

Tapi alhamdulillah deal dan aku dpt Gemini! Woooohooo!

Ohya for BB user add my pin ya miris nih contacts baru 1 itu pun Ayah saya sendiri -____-
My pin : 227A792D
Thankyouu :*

ohyaa,ini foto Gemini Frost Blue



Kiss&Tell
@sekariniaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!