Rabu, 01 September 2010

wall magazine :p

Haihaihai! Udah lama ternyata aku nggak posting in this weirdo and annoying blog. Jujur saya sangat sibuk, atau sok sibuk? Baiklah, yg jelas saya nggak punya waktu untuk blogging.
Udah lumayan banyak hal yg terjadi pada kehidupan saya *eaaaa* akhir-akhir ini. Tapi aku kan nggak mungkin ceritain semuanya, terlalu indah untuk dikenang *pret*.
Okaay, aku mau ceritain tentang hari ini. Jadi, hari ini di sekolah tuh ada Wall Magazine Competition a.k.a Perlombaan Majalah Dinding. Lomba madingnya tuh perkelas. Nah dari pagi-pagi gitu, kelas 9 udah mulai bikin. Sementara kita, 8B, beli bahannya aja belom. Kita udah yg kebakaran jenggot gituuu deh *okelebay*. Terus akhirnya pas istirahat solat duha aku sama Agist beli bahan-bahannya. Kenapa harus aku & Agist? Ya karena kita berdua lg nggak puasa. Jadilah kita berdua JALANKAKI ke oentoeng :p asal tau aja itu supercapek. Nah udah gitu, kita pertama nyari gabus dulu kan, taku nggak ada. Dan terjadilah conversation antara kita (SA) dan mbak-mbak oentoeng (MU).

SA : *bingung cengo ceming posang*
MU : "nyari apa dek?"
SA : "ada gabus mbak?"
MU : "ada. Tapi gabus yg gede itu"
SA : "iya. Berapaan?"
MU : "DUAPULUHLIMA RIBU"
SA : *diem*
MU : "gabusnya gede loh dek, dari sini sampe sini" *meragain panjangnya*
SA : "nggak ada ukuran yg lebih kecil mbak?"
MU : "nggak ada"
SA : -_______- "iya deh mbak"

Nah okelah abis itu kita beli kertas lipat, permanent maker, double tape, selotip, jarum paku, sm kertas manila. Eh ternyata gabusnya tuh 15rb bukan 25rb -_____- jadilah kita belanja total Rp. 38.500. Dan duitnya masih sisa banyak lhooooo.
Selesai dari oentoeng krn kita capek lelah lesu lemah lunglai lalala alhirnya kita ke sekolah naik becak dan kita pake duit urunan itu. Walopun agak ribet krn gabusnya gede bgt dan akhirnya, gabusnya hrs dipatahin -_-
Okelah kita nyampe di sekolah udah telat (tp kita ijin dulu doong).

Nah teruuuuuus, abis biologi kita langsung mulai bikin. Ngehias-hias artikel gitude. Dan akhirnya, aku Elsa Vava Gita Agist Fia Vita Dita Wulan Rieke Afan Gustaf Ardhan Naufal nggak ikut IPS Ust. Rosyidi. Tp kita udah ijin kook :)
Nah yg cewe kan ada yg ngehias-hias artikel, bikin tulisan Marhaban Yaa Ramadhan, sama nulis hadis-hadis gitu. Trs Afan bikin pantun, sisanya layout gitu. Actually yg kerja bikin layout cuma Naufal doang sih, yg lain ganggu doang *pizzawt*. Dan jadinya keren lhoooo beduk gitu.

Oke, berlanjut setelah solat duhur. Dari ruang bio kita move on ke koridor krn emang 8B disitu tempatnya. Trs kita lanjut kerja, nempelin double tape lah, ngewarnain artikel lah dll dll. Eh trs kan Elsa kan bikin cacing-cacingan, trs ada yg usul dibadan cacingnya ditulisin nama anak 8B gitu, trs kepala cacingnya tulisin Ustadz Wahab. Nah keren jg kaan dan jadilah cacingnya keren lhooo! Nah trs pas kita bikin, pas tinggal nempel-nempel gituu kan belom selesai, tp udah mau solat ashar. Jadilah yg pd nggak solat finishing. Dan akhirnya selesai jugaaaaaa! Phew. Tp ya gitu, kita kan gabusnya ga di cat, jadi kyk putihnya keliatan gitu, trs dihias-hias, dikasih kupu-kupu, trs gambar obat nyamuk (ga tau namanya apa) trs ada icon smile, LOL, etcetc. Yah jadinya sih emang masih keliatan putih, tp at least better than before lah.

Dan hari itu akhirnya selesai juga. Lega bgt rasanya. Walopun mading kita emang nggak sekeren 8A yg bertema "Puasa & Fashion", atau 9A yg madingnya full color, atau 9B ygtemanya lailatul qodar. Tapi seenggaknya, ini hasil kerja keras kita sendiri. jerih payah kita sendiri *eaaaaaaaaaaa*
Dan yg paling nggak disangka, hari itu juga kita bisa selesai. Walopun yah, sempet pesimis gitu.

Dan pelajaran yg bisa aku ambil dari lomba mading ini adalah,
Tanpa rasa kebersamaan, skill pun nggak akan berarti apa-apa.


Anywaay, FYI, 8B itu bukan kelas, tapi keluarga :) *eaa*

Sekian cuap-cuap dari saya,
Kiss&Tell,
@sekariniaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah membaca. bagi yang mau memberi komentar, kritik, saran, atau saweran, dipersilahkeun. feel free!